oleh

Ribuan Massa Pendukung Paslon Ast – Aris Ikut Mengantar Pendaftaran Di KPU

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Pendaftaran pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Majene, ribuan massa pendukung ikut mengantar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yang termasuk beberapa tim Keluarga, Relawan dan Simpatisan

Saat dikonfirmasi,ketua relawan Paslon, Aslan mengatakan, massa yang ikut mendampingi paslon merupakan inisiatif sendiri dari masing pendukung dan relawan.

“Hampir seribuan yang ikut, ada yang di acara deklarasi semalam, ada juga relawan dari setiap kecamatan yang sengaja ikut mengantar kesini secara spontan langsung ikut dalam rombongan”. Katanya kepada wartawan

Dia juga mengungkapkan, saat melakukan pengantaran pasangan calon pihaknya tetap mengikuti himbauan dari pihak KPU Majene untuk tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19.

“Jadi tetap kami hargai keputusan pihak KPU yang tetap menerapkan protokol kesehatan, akan tapi itu tidak menyurutkan niat teman-teman relawan untuk tetap hadir mengantar calon kita yang akan melakukan mendaftar pada pagi sampai siang hari ini”. Katanya kepada wartawan. Ungkap Ketua Relawan 86 Kabupaten Majene.

Selain itu, dia berharap agar semua massa pendukung Ast – Aris untuk tetap menjaga keamanan untuk menyukseskan pendafaran pasangan calon. Kunci Aslan.(IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed