oleh

Resmi Ditetapkan Sebagai Calon, Paslon Ast – Aris Nyatakan Kesiapan Di Pilkada Majene

Nuansainfo.com — Pasangan calon Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) menyatakan kesiapannya setelah resmi ditetapkan sebagai calon bupati Majene Pilkada 2020 bersama pasangannya Arismunandar Kalma. AST menegaskan akan memperjuangkan nasib serta kesehjahteraan masyarakat, yang belum sepenuhnya dijawab pemerintah daerah saat ini.

AST menyampaikan, untuk memudahkan dirinya ikut Pilkada 2020, ia terus intens berkomunikasi bersama para partai pengusung. “Keikutsertaan menjadi peserta Pilkada 2020 ini, murni untuk memajukan Bumi Assamalewuang, karena selama ini masih jauh dari kata sejahtera,” ujar mantan Sekkab Majene itu.

Dia menuturkan, ada beberapa faktor penting yang harus dibenahi dalam tata kelola pemerintahan, sosial kemasyarakatan hingga kebutuhan masyarakat yang belum sepenuhnya terjawab.”Jika kami berkesempatan menjadi Bupati Majene, maka sejumlah program prioritas akan dikerjakan, seperti memberdayakan masyarakat, memperluas lapangan kerja, menstabilkan harga-harga, serta sejumlah program lainnya.

AST lebih menuturkan, sebagai bentuk optimisme ikut pada Pilkada Majene, dengan dukungan penuh para partai pengusung, sepeti Partai Demokrat, Berkarya, PSI, Bulan Bintang dan sejumlah partai lain non parlemen.

“Untuk mendapatkan kepercayaan, melihat tingginya elektabilitas dan survei. Apalagi saya memiliki beberapa wilayah dengan basis suara dan simpatisan dan tentu memperhatikan berbagai aspek,” ucapnya penuh keyakinan.

Sementara, Calon Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma optimistis mampu membangun Kabupaten Majene dengan baik. Pria yang masih berusia 35 tahun itu, juga ingin membuktikan, anak muda juga dapat berbuat dan berbakti untuk daerah. “Kami ingin membuktikan, anak muda juga mempunyai gagasan untuk daerahnya,” paparnya.

Menurutnya, masyarakat Majene membutuhkan perubahan, khususnya yang berbasis rakyat. Karena itu dia dan AST bertekad mewujudkan pemerintahan yang lebih baik kedepan. Pasangan yang tergolong masih baru dalam dunia politik itu, juga berjanji mengelola pemerintahan secara transparan. “Transparansi itu sangat penting, tujuannya antuk mewujudkan pemerintah yang bersih,” ujar mantan Sekretaris Disbudpar Majene itu.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed