oleh

Reses Di Desa Ratte, Abdul Rahim: Serap Aspirasi Masyarat

POLEWALI, NUANSAINFO.COM –Wakil Ketua DPRD Sulbar Fraksi Partai NasDem H. Abdul Rahim Mengikuti Kunjungan Kerja/Reses di Desa Ratte, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polman, Sabtu, 14 November 2020.

Menurut Rahim, banyak harapan serta keinginan masyarakat Desa Ratte yang di sampaikan kepada kami sebagai wakil mereka di DPRD Provinsi dari dapil Polman. Dan Insya Allah, kami tampung dan perjuangkan sekuatnya.

Tak ada kata lelah, cemas apalagi bosan untuk datang menyapa rakyat di balik bukit dan gunung, meskipun harus melintasi jalan yang ekstrem.

Masyarakat Desa Ratte, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polewali Mandar, saat mengikuti reses wakil ketua III DPRD Sulawesi Barat.(15/11/2020)

“Jalan tanah licin, berkelok, mendaki dan berlumpur. Insya Allah, kita hadir menjadi bagian dari solusi (part of solution) atas aspirasi masyarakat, kata, Wakil ketua DPRD

Tugas kita pemerintah adalah menjalankan mandat rakyat sepenuh hati dan jiwa. Meskipun saat yang sama harus dipermaklumkan bahwa karena faktor keterbatasan anggaran yang membuat harapan mereka tidak bisa dipenuhi mendekati “angka” ideal.

“Tetapi, kita akan terus berikhtiar untuk menjawab seluruh tantangan yang ada sekarang ini, tutup, mantan ketua DPW NasDem Sulbar. Tutupnya.(Ar/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed