oleh

Rapat Anggota Komisariat ke – 6 (HMI) Komisariat FKIP Unasman kembali digelar.

NUANSAINFO.COM, Polewali – Kegiatan berlangsung di sekretariat cabang Hmi polman Jl bougenfil polman, jumat (24/07/2020).

Adapun hasil RAK nama muh.alwin terpilih menjadi Formatur Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Unasman periode 2020-2021 secara aklamasi.

Dalam sambutannya formature terpilih mengatakan

“Terima kasih kepada kawan – kawan sekalian yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, menjadi Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Unasman periode 2020-2021 kata muh.alwin

Agenda acara RAK berlangsung dengan 4 sidang pleno yang dipimpin oleh koordinator Steering Commitee (SC), wildan

“Semoga kedepannya HMI Komisariat FKIP unasman lebih baik lagi. Jadikan momentum ini sebagai ajang pembelajaran,” ujar alwin
“Serta persaudaraan kita terjalin dengan erat lagi yang sebagaimana motto HMI,” pungkas alwin

Sementara itu, Demisioner Ketum HMI Komisariat FKIP unasman, ahmad muslim berharap, kedepannya ketua yang baru dapat menjalankan roda organisasi dan tetap menekankan pentingnya pengabdian terhadap masyarakat dan kesadaran sebagai mahluk insani.

“Untuk adik adik bahwa dinamika kontestasi dalam komisariat hanyalah sebuah animo politik,” lokusnya adakah kesadaran diri sebagai manusia insani yang mengabdi terhadap tuhan yang maha esa dan wadah kita ada di himpunan tercinta ini. Yang terpenting kedepan adalah kekeluargaan, saling merangkul satu sama lain,” lanjutnya.

RAK HMI komisariat unasman juga dihadiri oleh pengurus komisariat tarbiyah, Komisariat Fisip unasman, dan komisariat mipa.

Kegiatan dibuka langsung oleh Pengurus Cabang Hmi cabang Polman. (Ist)

Penulis: Tim Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed