oleh

PKB Polman Rayakan Harlah PKB Ke 22 Tahun, Ini Kegiatannya!

Pembagian Sembako dan APD Warnai HUT PKB ke 22 di Polman
Polewali – editorial9 – Dalam rangka memperingati HUT ke 22 Tahun, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Polewali Mandar (DPC PKB Polman), menggelar pembagian sembako dan Alat Pelindung Diri (APD), di Depan Kantor Bupati Polman, Jum’at, 24/07/20.

Kegiatan yang mengangkat tema “Bersama PKB Polman Akan Lebih Baik” itu, dihadiri oleh Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin, Sekretaris DPW PKB Sulbar, para anggota DPRD dari fraksi PKB, serta puluhan Kader PKB.

Dalam kesempatannya, Sekretaris DPW PKB Sulbar, Ahmad Al Yakin, mengatakan bahwa keberadaan Parpol yang dikomandoi oleh Muhaimin Iskandar itu, harus terus memberi dan membawa manfaat pada siapapun.

“Partai Kebangkitan Bangsa, harus bermanfaat dan membawa manfaat bagi siapa saja tanpa terkecuali,” ucap Ahmad Al- Yakin.

Selain itu ia juga berharap diusianya yang ke 22 Tahun, PKB tetap eksis dan mampu mengakar hingga ke seluruh wilayah di Indonesia.

“Saya berharap, eksistensi PKB akan terus menancap kuat di republik ini,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Polman, Amiruddin, menjelaskan bahwa sebelumnya pihaknya telah melakukan pembagian APD jenis masker di Rumah Sakit (RS), namun hal tersebut kembali dilaksanakan lantaran masih banyaknya masyarakat, yang belum menggunakan.

“APD sebelumnya kita sudah berbagi di Rumah Sakit, tapi hari ini kita berbagi masker karena ini juga masih banyak masyarakat kita, yang belum menggunakan APD,” jelas Amir.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar, itu juga menuturkan, bahwa untuk pembagian sembako, pihaknya akan menyasar sejumlah panti asuhan.

“Ada beberapa panti asuhan, yang menjadi rekomendasi teman-teman, itu kita akan berbagi kesana,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam acara peringatan HUT ke 22 Tahun itu, juga diwarnai dengan agenda pemotongan tumpeng oleh Sekretaris DPW PKB Sulbar, Ahmad Al Yakin, di Kantor DPC PKB Polman.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed