oleh

Pilkada Majene: Rekomendasi PAN Usung Petahana, Hasriadi: Itu Sudah Final

MAJENE,NUANSAINFO.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung bakal calon Pasangan Fahmi-Lukman di pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan diselenggarakan secara serentak pada 9 Desember 2020. Jum’at 3 Juli 2020.

Hal ini disampaikan Hasriadi langsung anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) yang juga sebagai ketua komisi ketua komisi 1 DPRD periode 2019-2024.

Penyerahan rekomendasi dukungan itu dihadiri langsung Ketua dan Sekertaris DPP Zulkifli Hasan, Eddy Soeparno, Abd. Wahab Ketua, Hasriadi Pengurus PAN, Ketua dan Sekertaris PPP Salmawati dan Hasrapuddin serta Wakil Bupati H. Lukman Kabupaten Majene di kantor DPP Jakarta.

Ini kemudian menjadikan tensi politik di Pilkada Majene menjadi memanas karena sebelumnya PAN dikabarkan arah dukungan ke penantang dan diakhir finalisasinya mengarah ke petahana.

Saat dikonfirmasi, pemberian rekomendasi dukungan pada pilkada Majene tahun 2020 mengusung bakal calon pasangan Fahmi-Lukman.

“Rekomendasi PAN Majene ke Petahana, dan itu sudah Final”. Katanya kepada awak media nuansainfo.com

Lebih lanjut Hasriadi mengungkapkan, dukungan ke petahana merupakan hasil dari keputusan dewan pengurus pusat (dpp) PAN.

“Semua ini diputuskan DPP, saya ini prajurit, dan prajurit siap angkat senjata kalau sudah di perintah jendral”. Ungkanya secara Tegas

Demikian pula, sebagai kader partai yang tetap menjaga solidaritas dalam membesarkan partai di daerah tentunya mengindahkan keputusan DPP apapun itu.

“Semua kader PAN di Majene harus memenangkan petahana, tidak ada neko-neko harus mengamankan dalam perjuangan pemenangan Fahmi-Lukman jilid II”.

Dan ketika ada kader partai yang tidak menjalankan perintah dewan pengurus pusat (DPP) PAN di “up” saja. Kunci ketua komisi II DPRD Kabupaten Majene

Sementara itu, Saat dihubungi, Lukman mengatakan, pihaknya sudah melakukan kunjungan dan sementara berproses di DPP PAN.

“Nanti kalau sudah ditangan SK rekomendasinya baru kita bisa pastikan kita yang diusung”. Tutup lukman

Penulis: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed