oleh

PIK-R Desa Palipi Soreang Bahu Membahu Ringankan Beban Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

Majene,nuansainfo.com _ Pusat Informasi dan Konseling Remaja Palipi Soreang(PIK-R) bersama dengan Para pemuda yang tergabung didalam Persatuan Pemuda Penggerak Desa Palipi Soreang (P3D Palipi Soreang) melakukan pembagian sembako menjelang hari raya Idul Fitri (21/05/2020).

Pembagian sembako ini dilakukan di Desa Palipi Soreang dengan mengumpulkan dana swadaya dari anggota yang ada. Dari hasil dana yang terkumpul itulah yang mereka jadikan sembako untuk dibagikan kepada masyrakat.

Muliana selaku ketua PIK-R yang ditemui dirumahnya menyampaikan bahwa kegiatan ini semangatnya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang ada di Desa Paso ditengah wabah ini menyambut hari raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan melihat kondisi dan keadaan Masyrakat di Desa kami yang mungkin kami anggap sangat merasakan dampak dari wabah Covid-19 ini minimal bisa mengurangi beban mereka menyambut hari yang fitri ini”

Ketua P3D Palipi Soreang Harun yang memimpin jalannya proses distribusi sembako tersebut menambahkan bahwa yang mereka lakukan bukanlah apa-apa, dan ingin memanfaatkan momentum ramadhan ini sebagai ladang meraih keridhoan Allah Swt.

“Saya mewakili segenap Tim yang ada menyampaikan prmohonan maaf jika dalam proses pendistribusian masih sangat banyak kekurangan termasuk kami belum mampu unt mengakomodir seluruh masyrakat yang ada karena sejatinya kami hanya ingin berusaha menjadi generasi yang bermanfaat untuk orang lain.”

“Harapannya tentu para penerima sembako ini merasakan apa yang kami lakukan dan menjadi pahala untuk kami pengurus PIK-R Dan P3D palipi soreang” tambah Harun. (Rls)

Editor : Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed