oleh

Penyerahan Dokumen Verfak Ke PPK, Komisioner KPU Pasangkayu Bagi Tugas

PASANGKAYU,NUANSAINFO.COM _ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangkayu menyerahkan dokumen Verifikasi Faktual (verfak) calon perseorangan di PPK dan akan diteruskan ke PPS pada tanggal 25 Juni 2020. Selasa,24 Juni 2020.

Waktu pelaksanaan Verifikasi Faktual (verfak) 26 Juni dan berjalan selama 14 hari dan akan didampingi langsung Panitia Pengawas Desa (PPD) serta LO Bapaslon perseorangan diwilayah Desa masing-masing.

Ketua KPU Pasangkayu, syahran Ahmad mengatakan tahapan Verifikasi faktual ini mulai dilaksanakan selama 14 hari ini sesuai dengan PKPU 5 tahun 2020 tentang perubahan ketiga PKPU 15 tahun 2019 tentang Tahapan.

“program,dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil bupati, dan/atau walikota dan wakil walikota dan sesuai dengan ketentuan dalam Undang-undang No. 10 tahun 2016 perubahan kedua atas Undang-undang No. 1 tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah” katanya

Sementara itu, penyerahan dokumen Verifikasi faktual ke seluruh PPK, dilakukan oleh seluruh Komisioner KPU Kab. Pasagkayu.

“Sesuai berdasarkan wilayah kordinasinya masing-masing dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19”

Sumber: KPU Pasangkayu

Editor: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed