oleh

Penyaluran BLT Tahap III, Dandim Ikut Salurkan

NUANSAINFO.COM, Majene – Komandan Kodim 1401/Majene Letkol Inf Yudi Rombe ST.,M.Si menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona COVID-19, bertempat di beberapa Kecamatan Kab. Majene. Selasa 11/8/ 2020

Dandim 1401/Majene sebagai Ketua, Tim I bersama dengan Jafar S.Sos Ka. Dinas Sosial, Kasman Kabil SE.,M.Si BKAD, Zainal Arifin SE Ka. Pol PP, H. Inindria SE.,M.Si, Ka. PURP, Andi Amriana Chaerani SS.,M.Si Ka.PMD.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf Yudi Rombe ST M.Si mengatakan, penyaluran BLT ini merupakan wujud perhatian pemerintah dalam melayani rakyat yang terdampak Covid-19, untuk itu mari kita sukseskan bersama.

Jadi kami, dan Babinsa , Bhabinkantibmas Polri tentu akan melakukan kawalan, dan itu perlu dilakukan mulai dari hal-hal yang kecil, untuk mengantisipasi tidak terjadinya penyalahgunaan,” kata Yudi Rombe, saat penyaluran launching penyaluran BLT APB Desa di Kel Labuang bersama Tim penyalur BLT.

TNI dan juga bersama Polri, lanjut Letkol Yudi Rombe siap mengawal penyaluran BLT yang akan berjalan sekitar 4 hari mulai hari ini. Baik BLT yang bersumber dari Pusat, APBD, maupun APBDesa.

Kata Yudi Rombe, jika ada salah satu pihak yang kedapatan menyalahgunakan BLT, maka akan diproses secara hukum.

Situasi saat ini adalah situasi Bencana Nasional apa yang sudah dihimbau oleh pemerintah daerah agar semua masyarakat harus patuhi, karena himbauan ini dikeluarkan untuk kebaikan kita semua serta untuk memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed