oleh

Pemda Majene Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan “UPBJJ” Universitas Terbuka

Majene, nuansainfo.com — Pemerintah daerah kabupaten Majene menandatangani nota kesepahaman program belajar jarak jauh (UPBJJ) dengan Universitas Terbuka, di ruang pola kantor bupati Majene. Senin, 19 April 2021

Penandatangan itu dilakukan sebagai bentuk kerjasama dengan pihak penyelenggara pendidikan perguruan tinggi.

Foto bersama setelah penandatangana nota kesepahaman antara pemda dengan UPBJJ UT Majene di ruang pola kantor Bupati Majene.(Humas)

Bupati Majene mengatakan, konsekuensi pendidikan, terkhusus di sulawesi barat tentu harus ditunjang dengan fasilitas pendidikan yang memadai.

“Dilingkup pemerintahan yang menjadi sektor pelayanan publik, harus memperhatikan pendidikan.” Kata Lukman

Lukman juga berharap, Untuk ASN yang ada di pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Majene, untuk memanfaatkan peluang kerjasama tersebut, dengan memilih melanjutkan pendidikan di universitas terbuka (UT) Majene untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Dengan memilih kuliah di UT, berarti menjawab visi misi pemerintah saat ini termasuk visi misi bupati dan wakil bupati terpilih UMR unggul Mala’biq dan Religi” kalau mau “unggul” harus ditunjang dengan SDM yang baik pula, beberapa program baik itu s2 s3 dengan biaya yang bisa tertangani.” Harapnya di hadapan Kepala UPPBJJ UT Sulawesi barat.

Sementara itu, Kepala UPBJJ Universitas Terbuka Anfas mengatakan bahwa UT Majene telah menyelenggarakan perkuliahan untuk program S2 dan S3, program doktoral dengan jurusan Managmen, konsentrasi bidang pemasaran, SDM, keuangan hingga program master dan doktoral dibidang kelautan dan perikanan.

“kerja sama ini akan membuka potensi ASN dan para pimpinan OPD di Majene.” Pungkasnya (Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed