oleh

Pemda Majene Gelar Vaksinasi Massal

MAJENE,NUANSAINFO.COM — Bupati Majene Lukman memantau Kegiatan Vaksinasi Massal nasional yang di gelar Pendopo Rujab Bupati Majene. Sabtu 26 Juni 2021.

Sebelum pukul delapan pagi, masyarakat berduyun duyun ke lokasi vaksin. Nampak jelas antusias masyarakat mengikuti program nasional tersebut.

Melihat antusiasme masyarakat yang hadir dipendopo, Bupati Majene Lukman berharap target 800 orang bjsa tercapai. Ia mengapresiasi para tim pokja yang telah bekerja keras mengedukasi masyarakat Majene untuk mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi massal di pendopo Rumah Jabatan kantor Bupati Majene.(Humas)

”Mudah mudahan target bisa tercapai, masyarakat Majene yang mendapatkan vaksin bisa sehat dan dalam posisi aman termasuk Majene agar kembali ke posisi zona hijau, hari ini ada satu kasus isolasi mandiri mudah mudaha. tidak lama lagi akan kembali bisa normal ” harapnya.

Untuk mengcover kegiatan vaksin massal hari ini, melibatkan puluhan petugad kesehatan dari empat PKM di Majene yaitu Banggae, Banggae Timur, Totoli dan Lembang. Selain bupati, turut memantau Dandim 1401, Kapolres Majene, juga beberapa OPD.(Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed