oleh

Pemda Majene Belum Sepakati Belajar Tatap Muka

MAJENE,NUANSAINFO.COM — Rencana pemerintah kabupaten Majene untuk melaksanakan sekolah tatap muka, belum ada kesepakatan konkrit di putuskan.

Hal ini disampaikan langsung juru bicara (Jubir) covid-19 kabupaten Majene, Sirajuddin, ia mengatakan, pihaknya baru akan mengadakan rapat bersama dengan dinas terkait bersama pimpinan daerah. Senin, 4 Januari 2021.

Rapat ini dilaksanakan untuk mencari tahu kesiapan dinas untuk mencegah penyebaran virus corona ketika sekolah tatap muka berlangsung.

“Dengan melihat potensi penyebaran kasus tinggi hari ini di Mejene, apakah kita mampu menjaga keamanan anak sekolah? Kalau di sekolah bisa saja ia, tapi kalau diluar sekolah, apa bisa?. Kata Sirajuddin saat dihubungi wartawan dengan nada bertanya.

Sira juga mengungkapkan, pada saat rapat berlangsung, pihaknya akan menyampaikan semua potensi bahaya bagi sekolah tatap muka yang di rencanakan pemerintah daerah.

“Sebentar di rapat, kita akan sampaikan semua pandangan kami terkait kondisi potensi penyebaran covid-19”. Ungkapnya.

Sementara itu, kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Majene mengatakan, pihaknya juga menunggu hasil rapat pemerintah daerah kabupaten Majene.

“Jam 9 pagi ini, baru akan di rapatkan di ruang pola wakil bupati bersama dengan tim gugus covid-19 kabupaten Majene dan perwakilan dinas pendidikan provinsi sulawesi barat” Kata Iskandar saat di hubungi.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, untuk pengambilan keputusan terkait kebijakan sekolah tatap muka yang akan dilaksanakan di daerah.”Itu kewenangan pemda, bukan kewenangan pusat”. Tutupnya (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed