oleh

Pelaku Pengedar Narkoba, Diamankan Polres Majene

NUANSAINFO.COM, Majene – Resnarkoba polres Majene melakukan Press Release terkait penangkapan 2 tersangka penyalahgunaan narkotika.

Dalam press release dia menjelaskan, 2 tersangka Inisial “RN” dan “MM” dengan 2 laporan polisi yang berbeda, pengedar dan pemakai merupakan warga lingkungan bulutupang, kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, kabupaten Majene.

Inisial “RN” saat dilkakukan penggeladahan terdapat barang bukti 1 sachet bening berisi kristal yang berat netto 0,1610, 1 sachet plastik bening kosong, 1 buah korek gas, 4 buah kaca pirex, 1 bungkus rokok gudang garam signature, 1 buah tas kain warna hitam.

Dan salah seorang yang berinisial “MM” juga memiliki 2 barang bukti yakni 2 plastik yang berisi kristal, berat kurang lebih 0,1185. Rabu, 22 Juli 2020.

Menurut keterangannya penangkapan dilakukan saat menerima laporan dari masyarakat setempat “RN” berada dilingkungan Taduang, kecamatan Pamboang.

“Kami langsung mendatangi lokasi yang dimaksud tepatnya di smp 1 Pamboang, lingkungan Bulutapang karena diduga tersangka akan melakukan transaksi”. Kata Hammadiah

Sementara itu pihak kepolisian Resnarkoba Majene Masih terus dilakukan pengembangan kasus tersebut, mencari tahu dimana pelaku memperoleh barang, dan kemudian besar kemungkinan tersangka lain yang berkeliaran karena sebelum tersangka di tangkap sudah melakukan aksinya sebagai pengedar dan pemakai.

Perlu diketahui, adapun pasal yang ditersangkakan 112 ayat 1. UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling rendah 4 tahun denda paling sedikit Rp. 800.000.000. Kunci Iptu. H. Hammadiah, Kasat Narkoba Polres Majene.

Penulis: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed