oleh

Pelaksanaan Vaksinasi, Iskandar Berharap Segera Selesai

MAJENE,NUANSAINFO.COM — Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Majene, Ir. Iskandar harap pelaksanaan vaksinasi dapat diselesaikan segera.

Hal ini disebabkan karena pelaksanaan pembelajaran tatap muka akan bergantung pada pemberian vaksinasi terhadap tenaga pendidik atau guru.

“Jadi tatap muka didasarkan pada upaya Pemerintah menyelesaikan vaksin untuk tenaga  pendidikan dan guru sejumlah 5 juta guru secara tuntas dan bertahap yang dimulai bersama vaksinasi terhadap pemberi pelayanan publik,” jelas Iskandar beberapa waktu saat ditemui di ruang kerjanya.

Menurutnya, vaksinasi adalah salah satu upaya terakhir Pemerintah untuk memotong mata rantai penyebaran penularan Covid-19 selain dari pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 secara terus – menerus dalam kehidupan sehari-hari sehingga ini menjadi bagian pertimbangan pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

Ia pun berharap, Pemerintah secepatnya menyelesaikan pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga pendidikan dan guru agar proses sekolah tatap muka nantinya dapat berjalan pada Juli.

Diketahui, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim menargetkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka dapat terlaksana pada tahun ajaran 2021 – 2022 pada Juli.
(Vino/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed