oleh

Pelaksanaan Program Masa Pandemi, Bidang Seni dan Budaya Disbudpar Majene, Ikuti Protokol Kesehatan

MAJENE,NUANSAINFO.COM — Pelaksanaan kegiatan bidang seni dan budaya dinas kebudayaan pariwisata (disbudpar) kabupaten Majene, kegiatan yang di programkan akan dilaksanakan dan menyesuaikan anggaran yang tersedia. Senin, 29 Maret 2021

Kepala bidang seni dan budaya mengatakan, Semoga tahun ini bisa berjalan, karena sebenarnya tahun lalu banyak kegiatan yang kami programkan untuk di realisasikan tahun ini.

“Kegiatan tahun ini, ada pagelaran rutin dan seni yang akan dilaksanakan di destinasi wisata. Dan, seandainya anggaran cukup, saya mau kegiatan ini di selenggarakan setiap bulan. Bahkan sebenarnya, sudah harus dilaksanakan bulan maret ini”. Kata Fathul Amin

Fathul juga mengungkapkan, kegiatan yang akan dilaksanakan sebenarnya berlangsung secara outdoor. Tapi karena, belum bisa dilaksanakan dengan ramai. Maka pelaksanaan di dalam gedung.

“Sementara, kami punya rencana untuk pelaksanaan kegiatan destinasi, kami berencana melaksanakan siang hari. Misalnya wisata dato, barane, taraujung”.

“Sedangkan untuk malam hari kita mau tempatkan di gedung depan Assamalewuang, monumen posasi dan gedung olahraga (GOR)”. Ungkapnya kepada wartawan diruang kerjanya

Untuk melaksanakan kegiatan di masa pandemi sekarang ini, pemerintah daerah kabupaten Majene mengkoordinasikan ke tim gugus covid-19, meminta surat izin pelaksanaan dan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Bahkan kita sudah atur mekanisme pelaksanaan kegiatan dan itu nantinya akan disampaikan ke peserta bahwa setelah dan persiapan tampil akan dibuatkan tempat untuk menghindari terjadinya kerumanan di kegiatan. Tutup Kabid Seni dan Budaya Disbudpar Kabupaten Majene.(Red/Bal)

(Adventorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed