oleh

Peduli Pengungsi Gempa Majene – Mamuju, Bhayangkari Ranting Pamboang Salurkan Bantuan

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Kepedulian terhadap sesama dengan memberikan bantuan atas musibah dialami, terus dilakukan setiap induvidu maupun kelompok.

Seperti halnya dengan tindakan Bhayangkari ranting Pambong, mereka melakukan kegiatan penyaluran bantuan logistik terhadap pengungsi yang ada di wilayah pamboang.

Pengungsi yang datang dari Majene dan Mamuju atas bencana gempa bumi yang memporak-porandakan pemukiman warga beberapa waktu lalu.

Bhayangkari ranting Pamboang menyalurkan bantuan kepada pengungsi korban Gempa di wilayah Kec. Pamboang yang di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Pamboang Ipda Japaruddin S.H. Selasa, 2 februari 2020

Foto bersama Kapolsek Ipda Japaruddin S.H dengan personil Polsek Pamboang persiapan penyaluran bantuan logistik ke pengungsi korban bencana gempa bumi di pelataran kantor polsek pamboang.(Ist)

Namun, penyaluran bantuan logistik, Kapolsek didampingi Ketua pengurus Bhayangkari Ranting Pamboang Ny. Ekawati Japarudin serta di hadiri oleh Personil Polsek Pamboang Beserta Bhayangkari Ranting Pamboang.

Ia mengatakan, bantuan logistik bagi para pengungsi gempa, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara yang mengalami bencana alam

“Ini wujud Solidaritas terhadap sesama untuk meringankan beban korban pengungsi gempa bumi yang berada di Wilayah Kec. Pamboang Kab. Majene”. Kata Ekawaty ketua Bhayangkari ranting Pamboang

Eka juga mengungkapkan bahwa, ia merasa bersyukur karena penyaluran bantuan logistik dalam keadaan aman dan kondusif. Tutupnya

Dalam penyaluran bantuan logistik, ada beberapa sasaran yang menjadi titik untuk menyalurkan. Sebagai berikut

Sasaran posko pengungsian: Posko Desa adolang 2, Posko Kel. Sirindu, Desa Bonde, Posko Desa Bonde utara

Jenis bantuan yang di salurkan: Indomie, Beras, Ikan kaleng sarden, Pampers bayi, sosis, Biskuit, ember, pakaian dalam perempuan, shampo dan air mineral Sarung.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed