oleh

Peduli Kesehatan, Aris Munandar: Modal KTP, Masyarakat Miskin Langsung Ditangani Medis

Majene, nuansainfo.com — Bakal calon wakil bupati Majene Aris Munandar Kalma menyampaikan beberapa program kerjanya kedepan di hadapan masyarakat somba kabupaten majene. Selasa, 22 September 2020

Sebelumnya, banyak masukan serta harapan masyarakat somba kepada pasangan AST-ARIS untuk lebih memperhatikan sektor kesehatan salah satunya sistem pelayanan.

Masyarakat Somba meminta kedepan pemerintah mestinya harus terus berinovasi dan menawarkan konsep pemerintahan yang baik serta merujuk pada aspirasi masyarakat.

“Mungkin sudah kita dengar bersama sudah berapa masyarakat sendana yang meninggal hanya karena pengurusan administrasi yang terlalu berbelit sehingga tidak cepat di tangani oleh tim medis”.

Mestinya pemerintah Sadar pada hal itu, Masyarakat tidak boleh di persulit soal aturan berbelit. Apalagi kita ini orang jauh datang ke rumah sakit untuk berobat, tapi hanya karena administrasi kita kembali lagi pulang untuk mengurusnya. ucapnya, zukhriady

Sementara itu, ketua jurkam AST-ARIS Bapak Darmansyah yang juga turut hadir pada acara tersebut, memaparkan secara detail soal rencana kerja pasangan AST-ARIS kedepan mengenai sistem pelayanan gratis tersebut.

Menurutnya, kedepan jika pasangan AST-ARIS diberikan mandat oleh masyarakat untuk menjadi bupati dan wakil bupati majene. Masyarakat yang memiliki taraf ekonomi rendah atau masyarakat miskin, tanpa BPJS Pun dapat berobat secara gratis.

“Cukup memiliki KTP sebagai masyarakat majene dan mengambil Surat Keterangan miskin (SKTM) di setiap kelurahan dan desa setempat”. ucapnya

Lain sisi, Bapak Andi Sukri Tammalele juga menyampaikan rasa terimah kasihnya kepada seluruh masyarakat somba yang sudah menyampaikan aspirasinya kepada kami berdua.

“Dukung dan Doakan kami semua, semoga dapat menjadi pemenang pada tanggal 9 December mendatang. Insya Allah apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan kami kawal secara baik. Intinya kita akan bersama-sama membangun rumah kita. tutupnya (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed