oleh

PDAM Mamuju Akan Membangun Istalasi Pengelolaan Air Bersih di Pati’di.

MAMUJU-MUTIARAINFO.COM.Kepala Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju Drs.Muhamad Nur mengatakan akan membangun istalasi pengelolaan air bersih ditahun 2019 di wilayah selatan kota dan tempatnya di desa patidi,Kecamatan Simboro,Kabupaten Mamuju,Prov Sulbar.

Sasarannya itu adalah di wilayah selatan kota dan mulai dari jalan marthadinata sampai ke rangas,”ucap Muh Nur saat ditemui diruang kerjannya, Rabu,23/1/2019 .

Dan untuk mensuppelai air bersih akan di Back up untuk masuk ke rumah sakit regional, rumah sakit Bayangkara, asrama Berimob, Kantor Gubernur, Lanal Mamuju, dan seluruh pemukiman penduduk yang ada dirangas sana itulah sasarasannya kita di tahun 2019 ini,”katanya.

Dan insa allah program pembangunan istalasi ini akan di bangun secepatnya oleh Kementerian PU di tahun 2019 ini secepatnya,”tambahnya.

Pelayanan di tahun 2019 ini lebih baik dari tahun kemaren dan target kita tahun 2019 dari sisi pelayanan dan kinerja itu lebih bagus dari pada tahun kemaren.

Karna ditahun kemaren kita masuk di 3 besar di indonesia timur dan di tahun 2019 ini kita tagetkan masuk 2 besar di level nasional dengan tipe yang sama dengan tipe perusahaan menegah,”sambungya

Dan rencana di tahun 2019 ini target pelangan kita 2200 shingga di akhir tahun total pelangan kita sudah bisa sampai 17000 dan sekarang kan pelangan kita 15000,”pungkasnya.(Andy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed