oleh

Paslon Tina – Ado Optimis Di Pilkada Mamuju

Mamuju,Nuansainfo.com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju pada Pilkada 2020, Siti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud ( Tina – Ado ), Sabtu pagi ( 5/9 ) resmi mendaftar di KPU Mamuju, yang dikawal partai pengsung dan sejumlah pendukuannya.

Pantauan media ini, sekitar pukul 10.00 WITA, dengan terlihat puluhan kendaraan iring – iringan kendaraan roda Empat dan roda Dua, perlahan – lahan memasuki areal kantor KPU Mamuju. Teriakan yel – yel pendukung semakin ramai sebagai pembakar semangat saat memasuki halaman kantor KPU sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, pada kontestasi Pilkada 2020

Dihadapan sejumlah wartawan usai pendaftaran, Sutina – Ado kompak mengaku bahwa Pilkada Mamuju, optimis memenangkannya diatas 55 Persen, dilihat dari dukungan kursi partai pengsung dan para tokoh yang ada di Kabupaten Mamuju.

“Kami optimis akan memenangkan Pilkada nanti, target kami menang diatas 55 persen,” kata Tina yang sangat optimis memenangkan Pilkda Mamuju 2020.

Seperti diketahui, ada 13 kursi di DPRD Mamuju dari Enam partai pengusung pasangan penentang Tina -Ado dalam Pilkada Mamuju 2020. Terdiri dari Partai Demokrat sejumlah 4 kursi, partai Gerindra 3 kursi, PAN 3 Kursi, PDIP 1 Kursi, PKS 1 Kursi, dan PBB 1 Kursi.(Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed