oleh

Paslon Patma – Lukman Optimis Menangkan Pilkada Majene

Majene, Nuansainfo.com — Pasangan calon Patmawati – Lukman mendapatkan nomor urut. Hal itu diketahui pada saat pencabutan nomor urut paslon yang di selenggarakan oleh KPU Majene di gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan. Kamis 24 September 2020.

Pasangan calon Patma – Lukman pada saat konferensi pers di pelataran gedung LPMP mengatakan, dengan nomir satu ini adalah pertanda kemenangan pasangan calon.

“Dengan nomor urut 1, insya Allah sejarah tahun 2015 lalu akan terulang kembali, apalagi di topang 7 partai pengusung untuk memenangkan Patma – Lukman”. Kata Patma

Lebih lanjut mengungkapkan nomor 1 identik dengan kemenangan.

“Jadi sehingga kami mengatakan kepada calon wakil bupati (Lukman), mari kita satukan visi – misi untuk majene yang lebih baik lagi ke depan sebagai mana cita mp3”. Lanjutnya.

Pasangan calon nomor urut 1 Patmawati – Lukman, pada konferensi pers di pelataran gedung LPMP.(Foto/IQ)

“Kita harus satukan tekad, kekuatan dan perjuangan di 82 desa dan kelurahan untuk membawa program kesejahteraan masyarakat dan kami juga ingin memberikan pendidikan politik ke seluruh elemen masyarakat dalam nuansa keceriaan, kegembiraan bukan dalam nuansa ketakutan, menghujat dan membenci karena kita adalah 1”. Jelasnya.

Dia juga menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk tetap memprioritaskan kebutuhan masyarakat.

“Saat kami di berikan kesempatan masayarakat, kita akan menampung aspirasi masyarakat, dan kami akan merealisasikan karena ini akan menjadi pertanggungjawaban moral kepada masyarakat dari Kecamatan Malunda sampai Banggae”. Tegas Patma saat konferensi bersama insan pers.

Sementara itu calon wakil bupati Majene mengatakan, dirinya memohon restu kepada seluruh elemen masyarakat untuk kemenangan Patma – Lukman di pilkada 2020.

“Saya kira, apa yang disampaikan calon bupati (Patmawati), insya Allah kita akan laksanakan, jadi kita berharap semoga pasangan calon Patma – Lukman masih diberikan kesempatan untuk memimpin Majene untuk melanjutkan visi – misi yang tertuang dalam MP3”. Kunci Lukman.(IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed