oleh

Pasangan Ast – Aris Menuju Perubahan

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Deklarasi Akbar Pasangan A. Ahmadi Sukri Tammalele (AST) Aris Munandar Kalma (AST – Aris) berlangsung meriah.

Deklarasi tersebut diadakan di Boyang Asamalewuang, Kamis malam 3 September. Pasangan tersebut didukung 6 partai, tiga partai pengusung yaitu Demokrat 4 kursi, Hanura 1 kursi, dan PSI 1 kursi, dan 3 partai pendukung yakni, PBB, Berkarya, dan Gelora.

Bakal Calon Bupati Majene AST dalam orasi politiknya mengatakan, malam ini adalah malam yang bersejarah, karena malam ini AST – Aris resmi berpasangan untuk maju di Pilbup Majene 2020. “Insya Allah besok (Jumat 4 September sekitar pukul 9.00 pagi kita akan mendaftar di KPU,” ujarnya, Kamis 3 September.

AST meminta kepada seluruh pendukung dan partisipan agar merapatkan barisan, bekerja untuk Majene yang lebih baik. Didalam perjuangan ini ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, yaitu mengendalikan harga – harga kebutuhan pokok, membangun inprastruktur secara merata, memperluas lapangan pekerjaan.

Selanjutnya, metode pelaku usaha dan tenaga kerja lokal perlu diberdayakan, akselerasi kesehatan dan pendidikan akan dibenahi. Yang dimadsud akselerasi adalah program layanan pendidikan, bagaimana memenets pendidikan dengan cepat. Yakni fokus pada tiga hal yakni accesibilitas, mutu, dan tata kelolah

“Kalau ketiga ini diwujudkan Majene akan menjadi daerah maju, olehnya itu mari kita rapatkan barisan karena Majene adalah rumah kita,” ungkapnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Aris Munandar menuturkan, malam ini bersejarah sekaligus berberkah karena malam ini merupakan momentum titik perjuangan AST – Aris menuju perubahan.

“Cita – cita kami kami tuangkan dalam visi misi kami untuk membawa perubahan agar Majene menjadi lebih baik, yang didalamnya ada perbaikan inprastruktur, pendidikan, kesehan,” ungkapnya.

AST – Aris yakin semua itu bisa terealisasi karena sumber daya alam dan manusia di Majene melimpah dan bagus. “Oleh itu AST – Aris akan memberikan kepada kaum mudah ruang untuk mengembangkan diri, supaya mereka bisa menjadi berkembang,” ungkapnya.

Ketua Pembina sekaligus ketua DPC Demokrat Majene Kalma Katta mengatakan, ada dua tim yang akan mengawal pasangan ini yaitu tim kualisi dan tim keluarga, relawan, serta sahabat AST. “Olehnya itu mari kita bersatu dilapangan sehingga degan dua kekuatan ini kita bisa memangakan pertarungan di 9 Desember nanti,” ungkapnya. (r)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed