oleh

Muspida Lakukan Vaksin, Bupati Gagal

Majene,nuansainfo.com — Pemerintah Kabupaten Majene dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) telah melakukan launching vaksin covid-19 perdana di Puskesmas Totoli, Rabu (10/2/21).

Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1401 Majene Letkol Infanteri Yudi Rombe adalah salah satu orang yang masuk dalam daftar orang yang pertama divaksin.

Meski Bupati Majene, Lukman dan Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Majene Sirajuddin serta Rektor Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) Akhsan Djalaluddin gagal vaksin karena tidak memenuhi syarat, namun beda hal untuk Komandan ini.

Foto Tim medis vaksinasi pemda Majene.(Ist)

Yudi bersama Kepala Kementerian Agama Majene Adnan Nota, Ketua Pengadilan Agama Marwan Wahdin dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majene Ilhamsyah dan beberapa lainnya telah berhasil divaksin.

“Mudah – mudahan setelah diselesainya kami divaksin untuk pertama ini, kita menjadi bagian dari orang – orang yang mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Yudi.

Selain itu, ia juga berharap, dengan menjadi bukti bahwa vaksin itu aman, masyarakat tidak khawatir lagi untuk divaksin karena itu untuk kebaikan bersama.

“Semoga semuanya dapat segera berlalu, sehingga kita bisa bangkit dari bencana alam serta bencana¬† Nasional wabah covid-19 ini. Pemerintah kembali berjalan seperti biasanya dan masyarakatpun bisa lebih baik lagi,” tutupnya.(Vino/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed