oleh

Mari Ciptakan Pilkada Damai, Adil Dan Bersih Dari Money Politik

Majene,nuansainfo.com — Pengurus Komite Nasional Pemuda Kota Makassar Periode 2017-2020, menghimbau agar pilkada yang akan di helat Pada 9 Desember nanti berjalan dengan Damai, Aman Serta Adil.

Menurutnya, dalam konteks Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene yang sebentar lagi akan di gelar. Tentunya Semua elemen berhak menentukan pilihan masing-Masing.

“Masyarakat bebas memilih siapapun calon yang akan dipilih, pesta demokrasi pilkada ini Jangan ternodai dengan adanya kejadian – kejadian yang tidak kita inginkan, Seperti Money Politik, ujaran kebencian dan yang terpenting adalah mari saling merangkul satu sama lain.” Ucap pemuda Majene ini. Selasa 8 September 2020

Pemuda asal Tammerodo Sendana, Desa Tallambalao Jufri meminta, agar petugas penyelenggara pilkada untuk memonitoring setiap pelanggaran yang ada nantinya.

Kemudian dia mengatakan pilkada pada 9 Desember 2020 ini, semua penyelenggara baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa agar mampu mengontrol kebawah demi terselenggaranya pilkada yang berdaulat.

Lebih lanjut Jufri mengungkapkan, sebagai masyarakat majene, mari kita mengawal bersama jalannya Pilkada ini agar mampu tercipta suasana Aman, Damai, dan Adil.

“Saya berharap pemuda pun harus ikut mengawal karena pelanggaran-pelanggaran itu pasti tetap ada biarpun itu kecil”. Ungkap Pendiri Komunitas Pondok Intelektual (KOPI Makassar) ini.

Untuk itu, Silahkan memilih sesuai dengan pilihan hati nurani kita, mari kita hindari money politik agar mampu menciptakan pilkada yang bersih serta tercipta pemimpin yang amanah dan mampu menerima segala keluhan masyarakat.

Ia juga menambahkan, Pihaknya berharap kita bisa mendorong Majene menjadi kabupaten yang Maju bersaing di segala sektor yang ada termasuk Sektor Bidang Pendidikan, Pariwisata serta sektor lainya.

“Pemuda dapat diberikan ruang strategis untuk bisa mengambil kebijakan di masing-masing wilayah untuk ikut serta membangun dan mengembangkan daerahnya Kedepan”. Tambah Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sulawesi Selatan ini.(Bel/IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed