oleh

Malam Ini, Acara Pisah Sambut Danrem 142/Tatag Penuh Kekeluargaan

MAMUJU-MUTIARAINFO.COM–Komando Resort Militer 142/Tatag menggelar acara pisah sambut Danrem 142/Tatag di Aula Andi Depu Makorem Jumat Malam (25/1/2019) sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam acara tersebut, sangat terasa suasana kekeluargaan antara Danrem lama dan Danrem baru bersama seluruh tamu undangan, jajaran Korem, para Prajurit dan Insan Pers yang hadir.

Kolonel Inf Shobri yang akan menduduki jabatan baru sebagai Dirbindiklat Pusat Teritorial Angkatan Darat( Pusterad) mengatakan dalam sambutan perpisahannya sangat berterimakasih kepada semua prajurit, rekan – rekan wartawan dan mitra – mitra yang sudah membantu tugas selama menjabat Danrem 142/Tatag.

Saya bangga karna jadi bagian dari Korem 142/Tatag terlebih bagian dari keluarga besar dari Sulawesi Barat dan mudah-mudahan ini akan kami bawa keperjalanan kami ke jejak selanjutnya.

Dan kami akan mengabdikan diri di jakarta dengan tugas baru dan pesan saya kepada seluruh prajurit Korem 142 agar menjaga Netralitas Pileg,”imbuhnya.

“Pada kesempatan ini, Kami mohon doa restu dan terima kasih atas kerja samanya, bantuan yang selama ini diberikan, sehingga Kami bisa melaksanakan tugas dengan baik. Mohon doa restu,”ungkap Taufiq Shobri dalam sambutannya di hadapan para tamu undangan.

Sementara itu, Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto yang akan memimpin Korem 142/Tatag mengatakan, saya orang baru tentu saya mohon bimbingan arahan dan petunjuk dari bapak Gubernur dan bapak Kapolda Sulbar dan kemudian dengan para senior-senior dan para pejabat, karna terus terang kami belum terlalu menguasai shingga kami banyak belajar tentang keadaan daerah sini,”ucapnya.

Demikian perkenalan singkat saya mungkin nanti untuk perkenalan lebih lanjut kita akan banyak ketemu dilapangan karna disana dan khususnya saya bisa banyak tambah pengalaman kepada Ibu ibu dan Bapak bapak yang ada di daerah sini,”pungkas Danrem 142/Tatag Baru.(Andy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed