oleh

Pimpinan ‘Pammase Group’ All Out Dukung Ast – Aris

MAJENE,NUANSAINFO.COM — Salah seorang pengusaha Ikan ‘Pammase Group’ Mardi yang cukup sukses di wilayah Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, All Out untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Majene, Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris) di momentum pilkada 9 Desember 2020.

Mardi, pimpinan ‘pammase grup ini memilih berjuang bersama AST – Aris bukan tanpa sebab. Beliau rela habis-habisan memperjuangkan pasangan nomor urut dua lantaran figur AST-Aris diyakini mampu menghadirkan pembaharuan untuk kepentingan masyarakat Majene.

Apalagi kata Mardi, komitmen AST-Aris melalui tawaran program di sektor perikanan, pertanian, UMKM dan perhatian perbaikan infrastruktur jalan, selaras dengan kebutuhan masyarakat Majene.

“Selama ini kita bisa merasakan daya beli masyarakat terpuruk. Ini menunjukkan ada yang salah urus sehingga kita butuh pemimpin yang baru. Saya rasa, pasangan Ast-Aris mampu membuka jalan baru untuk perubahan diberbagai lini,” kata Mardi.

Ia mengatakan, tak punya kepentingan apa-apa dalam pertarungan politik di daerah ini.

“Saya bukan kontraktor. Saya ingin lahirnya sosok pemimpin yang baik dan mampu menjawab tantangan perbaikan ekonomi masyarakat yang jebol dampak wabah virus Corona,” kata Mardi.

Karena itu kata Mardi, mengajak seluruh masyarakat khususnya jerabat, sahabat yang ada di Majene, untuk ikut mendoakan dan mendukung pasangan Ast-Aris di Pilkada Majene tahun ini.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed