oleh

Majene Berduka, Bupati Majene Tutup Usia

Majene, Nuansainfo.com — Masyarakat kabupaten Majene berduka, di kabarkan Bupati Majene telah tutup usia. Senin, 28 september 2020.

Bupati Majene, diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Grestelina Makassar sekitar pukul 12:10 wita.

Mendengar kabar atas apa yang menimpa bapak bupati Majene (Baca: Meninggal), sontak masyarakat Majene berbondong-bondong turut berduka cita, bentuk penghormatan kepada Almarhum.

Sebelumnya Almahum Bapak Bupati Majene Fahmi Massiara dikabarkan telah mengidap penyakit yang tidak diketahui pasti penyakit di deritanya.

Sehingga, Almarhum dilarikan ke makassar untuk melakukan pengobatan. Dan beberapa bulan dia Almarhum tinggal menetap di Makassar untuk istirahat pemulihan.

Namun nasi sudah jadi bubur, lebih dulu sang pencipta memanggil dan beliau menghembuskan nafas terakhir.

Salah seorang netizen facebook menuliskan di berandanya mengatakan, Almarhum Bupati Majene adalah orang baik dan kabar itu membuat masyarakat Majene kaget atas infonya yang telah meninggal dunia

Tulisan Syukran tahir yang tertulis di beranda akun Facebooknya.(Foto/Screenshot)

“Rakyat Majene Berduka
Perjumpaan terakhir dengan beliau bulan oktober tahun kemarin, bersama teman-teman dan tokoh masyarakat di makassar banyak membincakan persoalan dan partisipasi pemuda dalam pembangun kabupaten Majene.

Harapan pertemuan akan serius dan cenderung pembahasan yang berat tapi dari pertemuan beliau ada sisi lain dimana gaya humoris dengan senyum yang khas terselingi dalam perbincangan.

Beliau profesional sebagai mitra kritik dalam pembangunan Daerah dan selebihnya almarhum tetap menjadi tokoh dan sosok yang baik dan bersahaja…

Selamat jalan bapak Dr Fahmi Massiara
Jasa dan karyamu akan dikenang”. Kata Syukran di beranda Facebooknya

Selain itu, Almarhum Fahmi Massiara dikenal sebagai perintis tagline Majene Produktif, Pro Aktif dan Propesional (MP3) di masa memimpin kabupaten Majene.(IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed