oleh

Mahasiswa Unsulbar Kenalkan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris

NUANSAINFO.COM, Majene – Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat bekerja Sama dengan beberapa Universitas ternama di indonesia. Seperti, Universitas Kanjuruhan Malang dan Universitas Mega Rezki Makassar, Jum,at 7 Agustus 2020.

Dalam kegiatan pengenalan pembelajaran Bahasa inggris tersebut dihadiri oleh beberapa siswa SMP yang berdomisili di Desa Sidorejo, kecamatan Wonomulyo, kabupaten polman, Provinsi Sulawesi Barat.

Menurut Salmawati Mahasiswa Unsulbar yang juga sebagai kordinator dalam kegiatan tersebut, menuturkan bahwa kegiatan ini murni adalah agenda dalam kegiatan KKN kami bersama teman-teman mahasiswa dari beberapa kampus ternama.

“Sekarang masih musim pandemi, maka dalam kegiatan tersebut kami bersama teman-teman mahasiswa tetap mengedepankan Protokol kesehatan, ucapnya, melalui sambungan telvon”.

“Para generasi kita sekarang ini, agar lebih bijak serta memanfaatkan handponenya ke arah positif, apalagi di tengah perkembangan teknologi sa yang begitu cepat seperti sekarang”.

Lebih lanjut, Salmawati berharap kepada para siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, agar mampu menginovasi dan variasi belajar kepada adik-adik selama dirumah.

Penulis: Tim Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed