oleh

Lukman Calon Tunggal Musda Golkar Majene

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Musyawarah partai golongan karya (Golkar) dewan pengurus daerah (DPD) II Kabupaten Majene ke X, Lukman aklamasi sebagai calon ketua.

Hal ini diterangkan ketua panitia musda Idham Muchsin Azis. Menurutnya, Pendaftaran sebagai bakal calon ketua pihaknya sudah membuka peluang bagi kader yang  potensi memimpin calon partai golkar.

Namun, sampai tertutupnya pendaftaran sebagai calon ketua, hanya ada satu yang mengambil dan mengembalikan formulir.

“Ada beberapa item syarat-syarat yang harus di penuhi sebagai calon ketua golkar, salah satunya, pernah jadi pengurus minimal 5 tahun”. Jelas Idham di lokasi musda golkar, minggu malam, 27 Desember 2020.

Ia juga mengatakan, selain pernah menjadi pengurus partai golkar minimal selama 5 tahun, tentunya harus mampu melakukan koordinasi dari semua elemen partai.

“Kita hanya butuh ketua, yang mampu berkoordinasi ke semua pengurus baik dari tingkat kabupaten maupun ke desa”. Tegas Idham selaku ketua panitia Musda.

Idham juga berharap, ke depan kader – kader partai golkar kabupaten Majene tetap solid dan satu komando dalam mengemban amanah apapun keputusan partai. Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed