oleh

Liputan Kunjungan PLh KPU RI, 3 Wartawan Diusir

MAJENE,NUANSAINFO.COM — Wartawan yang meliput kunjungan Kerja Plt Ketua KPU Republik Indonesia Ilham Saputra di Majene diminta keluar dari ruangan saat melakukan peliputan, Jumat Malam, 19 Februari 2021.

Ilham Saputra yang malam itu memberi sambutan pada Evaluasi Sirekap di aula Kantor KPU Kabupaten Majene, meminta tiga orang Wartawan keluar, dengan alasan akan membahas hal internal,” Wartawan, mas bisa keluar sebentar, ini Internal,” kata Ilham mengarahkan Wartawan keluar dari ruangan.

Tiga Wartawan yang meliput di KPU Kabupaten Majene, datang karena diminta salah satu Komisioner KPU Kabupaten Majene. Diantaranya, Ali Muhtar kontributor MNC, Putra Wartawan Mandarnews dan Ashari dari Sulbarkita.

Menurut Ali Muhtar, awalnya salah satu staf KPU RI memperbolehkan mereka masuk ke ruangan, namun belakangan di pertengahan acara mereka kemudian di arahkan keluar,” seharusnya kalau ini rapat Internal, kami dari awal tidak diperbolehkan masuk, apalagi kami di suruh keluar pas di tengah orang ramai, itu kan memalukan,” kata Ali Muhtar salah satu Wartawan senior di Majene.

Selain menghadiri Rapat Evaluasi Sirekap di KPU Majene, Diketahui kunjungan kerja Plt KPU RI Ilham Saputra di Sulbar adalah meninjau kondisi terkini pasca gempa di Majene dan Mamuju. Khususnya Kantor KPU Sulbar yang roboh akibat gempa bumi 6,2 Magnitudo.(Rls/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed