oleh

Kunjungi Tenda Pengungsi Gempa di Majene, Dirum PDAM Kota Makassar Serahkan Bantuan

MAJENE, NUANSAINFO.COM — PDAM Perumda Air Minum Kota Makassar berkesempatan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa bumi di Majene Sulawesi Barat. Jumat, 19 Februari 2021.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk barang kebutuhan untuk para korban gempa di kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Bantuan langsung diserahkan Dirum PDAM Perumda Air Minum Kota Makassar H. Sulprian, S.H, kepada korban Gempa yang berada dilokasi pengungsian Desa Mekkatta dan Desa Kayuangin.

Dalam penyaluran bantuan, H. Sulprian mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kontribusi PDAM Perumda Air Minum Kota Makassar untuk meringankan beban penderitaan korban gempa yang ada di wilayah Malunda.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban yang diderita masyarakat di Malunda akibat gempa yang terjadi pada beberapa waktu lalu,” ujarnya.

H. Sulprian juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dengan situasi saat ini yang belum kondusif pasca gempa.

Foto Tim Perumda air minum (PDAM) kota Makassar saat di lokasi posko pengungsian korban gempa bumi Majene.(Dokumentasi nuansainfo.com)

“Semoga kita semua bisa lebih mendekatkan diri kepada yang MahaKuasa, tetap ikhlas menerima cobaan ini, semoga kondisi malunda segera membaik dan tetap waspada”.

Dengan adanya bantuan tersebut, berharap dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang mengungsi di kecamatan Malunda.

“Kita berharap semoga keadaan ini cepat berlalu, masyarakat kembali menjalankan aktifitas sehari-harinya”. Tutupnya. (Red/IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed