oleh

Kunjungan Ke Bulukumba, Gubernur Sulsel Gelar Silaturrahmi Tokoh Masyarakat

-Daerah-105 views

Bulukumba, Nuansainfo.com — Dalam rangka peletakan batu pertama sekaligus silaturahmi Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M. Agr yang dilaksanakan di Palayya Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba.

Saat silaturahmi ini berlangsung dia mengatakan, Sangat luar biasa karena dalam kegiatan ini Bapak Gubernur dalam sambutannya Menyumbang Sebesar 1 Milyar Rupiah untuk pembangunan mesjid di Kampung Palayya.

“Insya Allah Gubernur Sulawesi Selatan menyumbang 1 Milyar Rupiah dan di upayakan rampung sebelum bulan Suci Ramdhan Tahun depan”. Ungkap beliau.

Sementara itu bupati Bulukumba A. M. Sukri A. Sappewali dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran Gubernur insya allah membawa berkah tersendiri untuk masyarakat Kindang dan Bulukumba pada umumnya”.

“Semoga kehadiran dan sumbangsi Gubernur Sulawesi Selatan dalam pembangunan mesjid menjadi keberkahan untuk kita semua, baik di Kindang maupun di Bulukumba pada umumnya”.

H. Ahmad Lulu selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Falah mengatakan siap untuk menghibakan tanah perluasan wilayah baik pekarangan maupun bangunan untuk pembangunan masjid nantinya.

“Saya sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid siap untuk menghibahkan tanah milik saya pribadi yang berada disekitar masjid untuk kepentingan pembangunan masjid dan masyarakat Palayya”. Katanya. (Irham)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed