oleh

KPU Pasangkayu Sosialisasi Pilkada 2020 Dengan Konvoi Damai

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu melaksanakan sosialisasi Konvoi Damai dengan tema ” Sukseskan Pemilukada 2020 aman dan damai” guna terselenggaranya Pemilu damai di Kabupaten Pasangkayu.tahun 2020. di Alun-alun Jl.Ir.Soekarno. Kamis, 3 September 2020

Dihadir Letkol Inf. Novyaldi, SE Dandim 1427/Pky ,Akbp Leo H Siagian SIK.M.Sc Kapolres Pasangkayu , Akp Iswan, Kabag Ops ,Alamsyah, SE Komisioner KPU Pasangkayu, Heriansyah, SKM komisioner KPU Pasangkayu Syarifuddin Komisioner KPU Pasangkayu
Sarwan Sekretaris Bawaslu 1 SST personil Kodim 1427/Psy, 1 SST Personil Polres

Kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh Heriansyah S.KM , mewakili Ketua KPU. Heriansyah S.KM , mewakili Ketua KPU Kabupaten Pasangkayu , dalam penyampaiannya , Permohonan maaf bahwa Ketua KPU tidak hadir karena ada dinas luar dan Saya ditunjuk untuk mewakili kegiatan Sosialisasi Pilkada Serentak 2020 dan Road Show Konvoi keliling Kota Pasangkayu.

Sosialisasi Pilkada Serentak 2020 dan Road Show Konvoi keliling Kota Pasangkayu dengan tujuan menginformasikan kepada masyarakat bahwa KPU, Bawaslu, Kodim 1427 Pasangkayu, KeJaksaan Negeri Pasangkayu siap menyukseskan Pilkada Pasangkayu menuju Pilkada Pasangkayu 2020 yang aman dan damai.

Harapan dari KPU diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat
Tetap memilih hak pilihnya tanpa ada tekanan dari partai politik lainnya.

Akbp Leo H Siagian SIK.M.Sc Kapolres Pasangkayu dalam Penyampaiannya
Polres Pasangkayu siap mengamankan jalannya Pilkada Serentak 2020 di Kab. Pasangkayu Sulbar, TNI/Polres siap sebagai Garda terdepan untuk amannya jalannya Pilkada Serentak ini.

Lanjutnya,KPU jangan takut terkait Keamanan Pilkada ini anggota kita tersebar di seluruh pelosok dibantu juga dengan para Babinsa di lapangan jika ada hal hal yang ingin menghambat jalannya Pilkada Serentak di Kabupaten Pasangkayu segera laporkan akan segera kita tindaklanjuti agar tidak ada kekhawatiran dan ketakutan dalam menjalankan Tahapan Pilkada sampai dengan selesai.

Letkol inf. Novyaldi, SE Dandim 1427/Pky dalam Penyampaiannya, Kegiatan Konvoi bersama sama dengan teratur dan tertib bahwa kita TNI/Polri, KPU, Bawaslu, Kejaksaan dengan aparat terkait siap menyongsong Tahapan Pilkada berikutnya dengan aman lancar, kita berkonvoi tidak saling mendahului bahwa kita tertib.

Kodim 1427/Pasangkayu siap membantu Polri dan membackup Keamanan jalannya Pilkada Serentak 2020 Kab. Pasangkayu sampai dengan selesai Pilkada.

Pandemi Covid 19 sampai dengan saat ini belum berakhir walau Kab. Pasangkayu sudah kembali Zona Hijau lagi 8 orang yang terpapar saat ini sudah sembuh semua dan jangan terlena dihimbau kepada Aparat di lapangan dan umumnya masyarakat hendaknya Protokol Kesehatan utamakan terutama memakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun hingga bersih.

Route Road Show Sosialisasi Konvoi bersama yang disepakati dimulai konvoi sosialisasi yang telah disepakati bersama adalah, berkumpul dan star di kantor KPU menuju Jln. Ir Soekarno menuju Bundaran Smart Kota Pasangkayu, keliling ke jalan Andi Pelang, menujunya ini Jl.Muh.Hatta dan kembali Finish ke kantor KPU kabupaten Pasangkayu.

Sosialisasi Konvoi bersama dengan KPU, Bawaslu, Kodim 1427/Pasangkayu, Polres Pasangkayu bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa KPU, Bawaslu, Kodim 1427 Pasangkayu, Polres Pasangkayu siap mensukseskan Pilkada Pasangkayu 2020 yang aman dan damai.

Tahapan Pendaftaran Paslon Pilkada Serentak 2020 dibuka pada hari Jumat tanggal 04-06 September 2020.(Rls/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed