oleh

KPU Pasangkayu Gelar Rakor Terpadu PPDP Bersama Pemkab Pasangkayu

NUANSAINFO.COM, Pasangkayu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Bawaslu Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Rapat Koordinasi Terpadu Pemutakhiran Data Pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Sabtu, 11 Juli 2020

Rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh ketua KPU dan dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Pasangkayu bersama 2 orang Pimpinan Bawaslu Kabupaten Pasangkayu yaitu Syamsuddin, SH dan Nurliana, S.Pd.I.

Ketua KPU Pasangkayu, Syahran Ahmad mengatakan, Tujuan Rapat Koordinasi ini merupakan bentuk kegiatan prakondisi jelang tahapan Pemutakhiran Data Pemilih.

KPU Pasangkayu Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu, Saat Melakukan Rapat Koordinasi (Ist)

“Itu akan dilaksanakan mulai tgl. 15 Juli hingga 13 Agustus 2020 tujuannya untuk menyamakan pemahaman serta membahas potensi-potensi dinamika yang bisa terjadi dilapangan saat proses pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mendatang. Katanya

Selain itu, peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah seluruh Ketua PPK dan Ketua Panwascam Se-Kabupaten Pasangkayu yg terdiri dari 12 org Ketua PPK dan 12 orang Ketua Panwascam. Pungkasnya (Rls/Adv).

Editor: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed