oleh

Konsolidasi Nasdem, Abdul Rahim: Kita Hadir Menjawab Harapan Rakyat Sulbar

MAMUJU, NUANSAINFO.COM — Kegiatan Konsolidasi partai NasDem yang berlangsung di Grand Hotel Maleo Mamuju dan di hadiri langsung oleh wakil ketua DPR-RI Kaka Rachmat Gobel serta ikut serta beberapa fungsioner DPP Partai NasDem, Sabtu, 25 Oktober 2020.

Dalam Kegiatan konsolidasi pengurus DPD, DPW dan DPRt serta EKTA adalah sebagai bentuk keseriusan partai NasDem untuk terus melakukan penguatan ideologi partai dan memastikan mesin partai terus berjalan memberikan pendidikan politik kepada rakyat.

Rahim menyebutkan, Memahami hakikat-Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia. Partai Nasdem lahir sebagai antitesa/ solusi bahkan perlawanan terhadap culture politik yang dianut selama ini.

“Karena itu tagline kita adalah Politik Anti Mahar/ menolak segala bentuk politik transaksional”. Kata Rahim

Kita mengedepankan politik ide dan gagasan. Seluruh kontestasi termasuk Pilkada pertarungannya adalah Konsep. Bukan money politik. Karena Nasdem sadar bahwa dengan itu akan menjadi jalan keluar atas kebuntuan harapan Rakyat pada pemimpin yang pernah dipilihnya.

“Alhamdulillah, garis kebijakan politik NasDem Anti Mahar sudah mulai diikuti Partai lain. Tetapi apakah benar seperti itu, hanya Allah yang Tahu”.

Kekuatan kita Partai NasDem ada pada Soliditas dan solidaritas pada seluruh infra dan supra struktur Partai yang ada. OKI mutlak kita benahi dan perkuat. Karena real kekuatan electoral itu ada pada grass root. Tanpa itu sulit kita berharap banyak, Partai NasDem bisa merebut kemenangan pada Pemilu ke Pemilu.

Bagi NasDem, Pilkada bukanlah tujuan. Bahkan NasDem menganggap bahwa Pilkada tidak ada gunanya jika hanya berorientasi pada sirkulasi kepemimpinan Semata. Tetapi kita membutuhkan Pilkada untuk melahirkan pemimpin transformatif.

“Pemimpin yang mendengar, melihat dan bertindak cepat dalam menjawab harapan-harapan rakyat. Partai NasDem dirancang bangun untuk Masa Depan peradaban politik atau politik yang beradab. Makanya tidak boleh kita menghina, hoax apalagi konflik” tutup mantan ketua DPW NasDem Sulbar.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed