oleh

Komunitas Pallayang – Layang “PORALLE” Siap Dedikasikan Diri Untuk Kemenangan AST – Aris

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Komunitas Pallayang – Layang Poralle yang tergabung dari beberapa warga lingkungan yang ada di Kecamatan Banggae dan Banggae Timur, khususnya lingkungan Battayang dan Saleppa siap mendedikasikan diri untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Majene A. Achmad Syukri Tammaelele (AST) dan Aris Munandar Kalma pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti.

Salah satu anggota Komunitas Pallayang – layang Poralle  Rudy mengatakan pihaknya siap memenangkan pasangan AST – Aris pada Pilkada tahun ini.

Bahkan, Rudy menyampaikan untuk di Lingkungannya sendiri yakni Battayang, yakin bisa memenangkan AST – Aris hingga 75%.

“Kami sangat yakin bisa memenangkan pasangan AST – Aris dan kami segenap Komunitas Pallayang – Layang Poralle siap mendedikasikan diri untuk kemenangan pilihan kami,” ucapnya, Minggu 25 Oktober 2020, saat usai melakukan lomba layang di Lingkungan Salabose, Kelurahan Pangali – ali, Kecamatan Banggae yang dihadiri langsung oleh calon Bupati Majene yakni AST.

Rudy menjelaskan, ada beberapa alasan yang sangat rasional menetapkan pilihan terhadap paslon AST – Aris.

Pertama ujarnya, AST – Aris merupakan putra daerah asli yang tentu dengan segudang pemikirannya, akan menyeriusi pembangunan dan kemajuan daerah.

“Kedua, kami yakin pasangan ini tidak akan terlepas dari pemikiran sang maestro politik Kalma Katta, dan kami sangat merasa nyaman dengan kebijakan – kebijakan dari mantan bupati ini dalam masa pimpinannya,” tukas Rudy.

Tak terlepas, kami juga begitu dekat dengan calon bupati dan wakil bupati Majene ini AST – Aris.

“Sebenarnya masih sangat banyak alasan rasio mengapa kita memilih AST – Aris hanya saja tak elok rasanya jika semua kebaikan dari paslon ini kita umbar. Yang jelasnya kami yakin dengan pilihan kami dan siap memenangkan AST – Aris untuk Pilkada tahun ini,” tutupnya.(PT.Red)

Adventorial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed