oleh

Kemeriahan Upacara Singkat Polres Majene

NUANSAINFO.COM, Majene – Personil polres gelar upacara singkat pengibaran bendera merah putih peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 Tahun. Di bundaran pusat pertokoan kabupaten Majene. Senin, 17 Agustus 2020.

“Tidak ada pengecualian, apapun profesinya semua yang lewat di jalur ini akan di minta waktunya berhenti untuk mengikuti, sebagai penghormatan kepada bendera merah putih”. Kata AKP. Ujang Saputra

Lebih lanjut Ujang mengungkapkan pelaksanaan upacara singkat pengibaran bendera merah putih ini akan dilaksanakan pukul 11.17 Wita yang melibatkan beberapa personil anggota polres Majene.

“Saya percaya, masyarakat Majene nilai rasa nasionalismenya masih ada dan sangat kuat menghormati jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia”. Lanjutnya.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar untuk mengikuti perayaan ulang tahun kemerdekaan pengibaran bendera singkat memberikan hormat kepada sang merah putih.

Dan, pelaksanaan upacara pengibaran bendera ini, tetap mengacu protokol kesehatan covid-19.Kunci Kabag Ops Polres Majene Akp. Ujang Saputra

Penulis: Nuansainfo.cim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed