oleh

Kedua Paslon Pilkada Majene, Resmi Ditetapkan

Majene, Nuansainfo.com — Kedua bakal calon yang mendaftar sebagai peserta pilkada serentak tahun 2020 di KPU Majene, resmi di tetapkan sebagai calon. Rabu, 23 September 2020.

Bakal calon yang dimaksudkan adalah pasangan Ast – Aris dan Patma – Lukman, kedua pasangan adalah usungan dari beberapa partai politik yang masuk dalam koalisi.

Saat di konfirmasi ketua KPU Majene, penetapan yang pasangan peserta pilkada yang berjalan lancar, pihaknya merasa optimis dengan pelaksanaan ke depan berjalan damai.

“Alhamdulillah penetapan paslon kedua peserta pilkada tahun 2020, berjalan dengan baik, kita harus optimis ke depan akan pelaksanaannya akan aman-aman saja.” Kata Arsalin

Sementara itu, setelah kedua paslon Ast – Aris dan Patma – Lukman resmi menjadi peserta pilkada tahun 2020. Keduanya mengaku akan menjalankan proses tahapan dengan aman dan damai atas peraturan komisi pemilihan umum

Sekedar informasi, kedua paslon yang resmi ditetapkan yakni Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma dan Patmawati Fahmi-Lukman Nurman. Keduanya merupakan usungan partai politik. Andi Syukri-Arismunandar diusung Partai Demokrat, Hanura dan PSI sedangkan Patmawati-Lukman diusung PPP, Golkar, PAN, PKS, PKB, Gerindra dan PDI Perjuangan.(IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed