oleh

Kantongi Narkoba Jenis Sabu, Seorang Supir Diancam 5 Tahun Penjara

Mamuju, nuansainfo.com — Seorang yang bernama “AJI” berprofesi sebagai supir di ringkus kepolisian daerah provinsi Sulbar.

Diketahui, “AJI” kedapatan sedang membawa narkoba jenis sabu di jln. Andi Dai Kabupaten Mamuju, pada hari jum’at tanggal 25 september 2020 lalu.

Dir Narkoba Polda Sulbar Kombespol Alpen melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan jika “AJI” kerap melakukan penyalahgunaan Narkotika.

Berbekal informasi tersebut personil Subdit 2 Narkoba yang dipimpin oleh Kompol H. Abd Salam langsung bergerak melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut dan menemukan barang bukti yang ada kaitannya dengan tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika.

“Awalnya diperoleh informasi dari masyarakat jika “AJI” sering melakukan penyalahgunaan Narkotika, saat itu juga Personil subdit 2 langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan target dengan barang bukti berupa Narkotika”, tutur Kabid Humas.

Dari penangkapan tersebut, diamankan barang bukti berupa 2 Sachet palstik bening berisikan Narkotika jenis Shabu dan 1 unit Handphone, atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana lebih dari 5 tahun penjara.(IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed