oleh

Kampanye Dialogis Paslon Ast – Aris, Warga Rusung Keluhkan Stok Air PDAM, Sarana Pendidikan

MAJENE,NUANSAINFO.COM — Warga Lingkungan Rusung, Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, me­nge­luhkan kondisi air bersih yang sulit didapatkan apalagi saat musim kemarau panjang melanda daerah ini.

Hal ini diungkapkan salah seorang warga Lingkungan Rusung, Salimin saat menghadiri kampanye dialogis Paslon Ast-Aris di Lingkungan. Rusung, Sabtu 7 november 2020.

Selain Salimin beberapa warga lainnya menga­ku kecewa karena tidak mendapatkan pasokan air bersih, dengan alasan di kawasan yang mereka tempati masih sulit di­peroleh.

“Kami dan sejumlah warga lainnya merasakan minimnya ketersediaan air bersih sehingga kami berharap ke pemerintah daerah tapi belum memberikan solusi bagi masyarakat”. Kata Salimin

Kampanye dialogis Ast – Aris di lingkungkan Rusung.(Foto/Ist)

Selain itu, Nurbaety juga mengharapkan pemerintah daerah juga menyiapkan bus sekolah bagi pelajar. Sebab, anak-anak kita harus menempuh jalan kaki sejam lebih untuk bisa ke sekolah.

Mendengar keluhan masyarakat, calon wakil bupati Majene, Arismunandar Kalma, berjanji akan memaksimalkan ketersediaan pasokan air bersih bagi masyarakat yang ada di Rusung.

“Insya Allah, jika amanah rakyat diberikan kepada kami, maka kita ingin terjadi perubahan melalui program pembangunan yang pro rakyat,” kata Aris yang juga mantan Lurah Banggae ini.

Aris menambahkan, program utama yang ingin dicapai kedepan adalah pengendalian harga-harga kebutuhan pokok, memperluas lapangan kerja dan memberdayakan pekerja lokal, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan di sektor kesehatan dan pendidikan. Tambahnya (Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed