oleh

Jembatan ‘Ambruk’ Akibat Hujan Deras, Dinas PU Majene Cepat Tanggap

NUANSAINFO.COM, Majene – Beberapa hari lalu, hujan turun deras, dan berlangsung selama, dua jembatan ambruk saat hujan itu melanda di wilayah kecamatan Ulumanda dan sekitarnya.

Jembatan itu ‘Ambruk’ dikarenakan tidak kekuatan dari jembatan tidak mampu menahan derasnya air sungai mengalir dari hulu ke hilir.

Pemerintah kabupaten Majene melalui Dinas Pekerjaan Umum, Bidang Bina Marga, cepat mengambil tindakan untuk melakukan perbaikan jembatan yang ada di kecamatan Ulumanda.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Marga mengatakan, Pihaknya mendapatkan informasi dari sejumlah media massa melalui pemberitaan. Jum’at 10 Juli 2020.

“Ada salah seorang warga menindaklanjuti ke kami, dan itu langsung kami akomodir karena itu akses utama masyarakat penghubung antar desa”. Kata Ramli.

Lebih lanjut Ramli mengungkapkan bahwa, pihaknya sudah terjun kelapangan untuk meninjau langsung lokasi yang terkena bencana alam.

“Alhamdulillah, sudah penanganan sementara, kayu yang dipakai, dan insya Allah secepatnya akan dilakukan pengecoran”. Kuncinya.

Penulis: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed