oleh

Jelang HUT Sulbar, Abdul Rahim: Ucapkan Terima Kasih kepada Pejuang Sulbar

Mamuju, Nuansainfo.com — Wakil ketua DPRD Sulbar H. Abdul Rahim menyampaikan rasa penghormatannya kepada seluruh pejuang pembentukan Sulawesi Barat jelang HUT Sulbar yang ke-16 Tahun.

Provinsi Sulbar lahir dari proses perjuangan panjang dan mengorbankan segalanya. Terima kasih para Founding Fathers. Kami ada karena tetesan keringat, pengorbanan tenaga, pikiran materi bahkan kehormatan engkau pertaruhkan demi persembahan Tanah Mandar dalam sebuah Provinsi.

Tugas kita semua adalah merawat dan berjuang keras, tulus dan ikhlas mengejawantahkan spirit, mimpi dan cita-cita mulia yang melandasi patriotisme para Pejuang, mengapa tanah Mandar (Paku-Suremana) dipahami sebagai suatu keniscayaan sejarah untuk sebuah Provinsi yang Malaqbiq (terminologi alm. Husni Djamaluddin).

“Ini sesungguhnya pesan penting yang hendak terus diingatkan kepada para penentu kebijakan agar tidak hanya menjadi PENIKMAT, PEMBURU JABATAN apalagi PENGKHIANAT di tengah rakyat mulai ragu, cemas bahkan skeptis, lalu bertanya “Apa artinya berpisah dari Provinsi Sulawesi Selatan kalau tak memberikan kemajuan dan kesejahteraan”, ucapnya.

lanjut Abdul Rahim, menyampaikan kita semua penting mengingat, bahwa Perjuangan Pembentukan Provinsi Sulbar hanya jalan/ instrumen bukan tujuan. Tetapi filosofi Perjuangan sungguhnya yang kita tuju adalah KEMAJUAN, KESEJHATERAAN, KEADILAN dan KEMULIAAN (MALAQBIQ), tutup.(Ar/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed