oleh

Jelang HUT KE-16 Sulbar, Abdul Rahim: Pentingnya Penghormatan Jasa Pejuang Sulbar

Mamuju,nuansainfo.com — Peringatan HUT ke-16 Sulbar, wakil ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulawesi barat, menyampaikan jangan hanya menjadi acara formalitas atau seremonial.

Menurutnya, peringatan HUT Sulbar harus bisa menghadirkan spirit dan cita-cita perjuangan yang pernah ditancapkan oleh para founding perjuangan.

Oleh karena itu, kita harus menjadikan cita-cita luhur dan mimpi para pejuang pembentukan Sulbar yang telah mengorbankan segalanya demi menjadikan ex-afdelling Mandar sebagai sebuah Provinsi terpisah dari Sulsel.

“Sebagai gerak langkah bahkan nafas perjuangan bersama dalam mewujudkan Rakyat Mandar Sulawesi Barat yang maju, sejahtera dalam keadilan dan penuh kemalaqbian”, ucapnya, toko muda pejuang sulbar. Jelasnya

“Maka sejatinya seluruh aparatur penyelenggara pemerintahan Sulbar harus betul-betul paham bahwa Provinsi dengan seluruh posisi atau jabatan yang kita sandang saat ini tidak terlepas dari para Pejuang Pendiri Provinsi Sulbar”. Harap Rahim

Ia juga menambahkan, Jangan sampai arwah parah pejuang Sulbar yang telah meninggal dunia marah dan murkah karena kita selaku penentu kebijakan daerah ini justeru abai, lupa bahkan berkhianat terhadap prinsif dasar mengapa Provinsi Sulbar diperjuangkan, tutupnya, mantan Ketua DPW NasDem Sulbar.(Ar/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed