oleh

Intens Konsolidasi, PKB Majene Solid Menangkan Patma – Lukman

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Partai kebangkitan bangsa (PKB) Majene, melaksanakan rapat konsolidasi pemenangan pasangan nomor urut 1 Patmawati – Lukman, pada pemilihan bupati dan wakil bupati Majene.Rabu, 4 november 2020

Rapat konsolidasi berlangsung di sekertariat kantor dewan pengurus cabang (DPC) Majene.

Menurut ketua DPC PKB Majene, konsolidasi internal PKB yang berkaitan dengan pemenangan fatma lukman sebagai tanggungjawab partai pengusung.

“Kita melakukan rapat internal terkait hari ini, membicarakan langkah – langkah strategis yang dilakukan oleh kader pkb untuk pemenangan paslon usungan partai yakni patma – lukman dan juga membicarakan pengembangan partai dari tradisional menjadi partai modern”. Kata Basri Ibrahim kepada wartawan

Selain itu, Basri menegaskan sebagai partai pengusung, sudah menjadi kewajiban secara total di seluruh kader partai untuk menangkan patma – lukman di pilkada 9 desember mendatang.

“Karena partai kebangkitan bangsa ini adalah partai yang didirikan oleh nahdlatul ulama, maka seluruh badan otonom (banom), maupun secara kelembagaan partai nahdlatul ulama ini, di harapkan memberikan dukungan secara full kepada paslon usungan partai”. Tegas mantan anggota dewan kabupaten Majene ini

Sama halnya dengan anggota dewan provinsi sulbar, Dalif mengatakan. Partai kebangkitan bangsa sampai hari ini masih solid bergerak dilapangan.

“Kita tetap solid untuk mendukung patma – lukman, makanya kita selalu rapat konsolidasi mulai dari semua jajaran, baik fungsionaris, para pengurus termasuk legislator partai dari tingkat provinsi maupun di kabupaten semua solid, kita punya partai solid”

“Alhamdulillah, kita intensifkan terus bahkan saya kemarin juga ikut berkampanye, menemani kandidat pasangan calon 01 di 3 titik yakni baruga, tande dan simbang tadi malam, bagaimana caranya kitalah mengajak, melayani dan memperkenalkan program paslon ke masyarakat pasangan yang kita usung”. Kata Dalif saat dikonfirmasi

Ia juga mengungkapkan bahwa amanah partai harus kita pertanggungjawabkan sebagai kader dan itu disampaikan langsung ke konstituen dan anggota dewan dari PKB, untuk mengajak dan arahkan untuk tetap solid demi memenangkan paslon 01 jilid II.

Tentunya juga perlu totalitas diperlukan dalam bergerak karena ini merupakan amanah partai.

“Sebenarnya, kalau kita mau hitung – hitung persentase kemenangan, kan ada 7 partai pengusung dan 2 partai pendukung Nasdem dengn PKPI. Dari itu saja, kalau itu selama ini kita bisa solidkan, selain para relawan, komunitas, keluarga dan saya-sayap organisasi bahkan koalisi, insya Allah di depan mata kemenangan kita”. Ungkap Politisi PKB provinsi Sulbar.

Apalagi, sambung Dalif beberapa waktu lalu anggota dewan perwakilan rakyat (DPR RI) terjun langsung di Majene mengkampanyekan Patma – Lukman, seperti wakil ketua DPR RI Rachmad Gobel dan anggota DPR Dapil Sulbar yakni Ratih singkarru dan Arwan Aras. (Red/IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed