oleh

Inalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bupati Majene Menghembuskan Nafas Terakhir.

Majene, Nuansainfo.com — Kabar duka menyelimuti warga Majene, Bupati Fahmi Massiara yang sebelumnya sakit dikabarkan meninggal dunia. Senin, 28 September 2020.

Kabar berpulangnya ke rahmatullah bupati Fahmi Massiara diinformasikan melalui Facebook oleh salah seorang sekertari partai di kabupaten Majene Herianto Sukri dan masyarakat lainnya. Sontak lini masa media sosial dan pesan berantai menghiasi WhatsApp terkait berpulangnya Ketua DPW PPP Sulbar itu.

“Innalillahi Waina Ilahi Roji’un.
Keluarga Besar DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kab. Majene
Turut berduka cita atas meninggal nya Bapak Dr. H. Fahmi Massiara ( Bupati Majene).
Semoga Amal Ibadah beliau di Terima Di sisi NYA. Dan di ampunkan segala dosa2 nya. Serta di beri ketabahan dan kesabaran untuk keluarga yang di tinggal kan. Aminn.. ya robbil alamin. Semoga Husnul Khatimah Daeng”. Tulisanya

Bupati Majene Fahmi dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pukul 12.10 WITA di Rumah Sakit Grestelina Makassar, Sulawesi Selatan. Namun hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga almarhum.

Seperti diketahui, sejak beberapa bulan terakhir bupati Majene Fahmi Massiara memang menderita sakit. Ia kerap menjalani perawatan medis di Makassar. Terakhir, mantan camat Banggae Timur ini dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) hasil tes kesehatan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene. (iQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed