oleh

Ikuti Upacara Hari Guru Nasional, Abdul Rahim: Kualitas Tenaga Pendidik Cerminan Masa Depan Generasi Bangsa

MAMUJU,NUANSAINFO.COM — Wakil ketua DPRD Sulbar H. Abdul Rahim mengikuti upacara Hari Guru Nasional yang di gelar di halaman kantor gubernur sulbar, rabu, 25 November 2020.

Di hadiri langsung oleh Gubernur sulbar bapak H. Andi Ali Baal Masdar serta seluruh jajaran forkopimda lingkup pemerintahan sulbar upacara yang berlangsung kurang dari 30 menit tersebut berjalan baik dan mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Menurut lelaki kelahiran tutar itu, menyampaikan kepada media nuansainfo.Com bahwa kualitas tenaga pendidik mestinya juga menjadi prioritas pemerintah dalam menyelesaikan problem pendidikan kita di indonesia khususnya sulbar.

“Makanya itu, bicara soal pendidikan maka banyak unsur yang harus di benahi dengan baik dan berkelanjutan demi mendapatkan kualitas pendidikan baik”, kata, rahim.

Kita berharap dan ber-ikhtiar semoga dalam momentum peringatan Hari Guru Nasional kali ini, kita dapat menyadari serta meneladani akan pentingnya memajukan kualitas pendidikan di tanah malaqbi, tutup.(Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed