oleh

Hut Ke 475 Tahun, Bupati Majene Absen Di Perayaan

NUANSAINFO.COM, Majene – Peringatan Hari Jadi Majene (HJM) ke 475 tahun 2020, dilaksanakan sederhana di gedung kantor DPRD Kabupaten Majene. Sabtu, 15 Agustus 2020

Peringatan hari jadi Majene kali ini berbeda dengan perayaan tahun kemarin 2019. Dan hanya diselenggarakan rapat paripurna istimewa dengan Tema “Mammesa Tau, Mammesa Pattuju, Mekkeqde Diatonganang, Mellete Diassamalewuweng” dan tetap mengacu protokol kesehatan.

Namun, Peringatan Hari Jadi Majene ke 475 Tahun 2020 Bupati dan Beberapa Anggota DPRD tidak ikut hadir dalam perayaan.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Majene mengatakan, Bupati Majene ada halangan untuk bisa mengikuti kegiatan hari jadi Majene.

“Sebenarnya bapak bupati sudah ada ada di Majene, tapi karena lagi kurang fit, sehingga dia tidak sempat hadiri acara ini”. Katanya kepada wartawan.

“Tapikan yang mau disampaikan bapak bupati, sudah disampaikan pak wakil pada saat sepatah kata tadi”. Lanjut Salma

Selain itu, beberapa anggota DPRD Majene yang tidak hadir, Salma mengungkapkan tidak mengetahui pasti alasan ketidakhadiran mereka pada rapat paripurna hari jadi Majene.

“Anggota DPRD yang tidak hadir, mungkin saja mereka lagi ada gangguan kesehatan atau halangan lainnya, makanya mereka tidak hadir, apalagi rapat paripurna ini sifatnya kan tidak qorum, dan pak Hasriadi ini setahu saya dia itu paling rajin”. Jelasnya

Sementara itu, Wakil bupati Majene saat dikonfirmasi terkait ketidakhadiran Bupati Majene saat peringatan HJM ke 475 mengatakan, Bupati Majene mengalami gangguan kesehatan sehingga tidak hadir.

“Bupati sudah ada di Majene, kemarin tiba, tadi ini kita sama-sama sudah siap untuk hadir, tapi karena ada sedikit gangguan, mungkin karena kecapekan dari Makassar, apalagi kemarin-kemarin kan beliau selalu kontrol kesehatan, jadi perlu istirahat, maka beliau (Baca:Bupati) meminta saya untuk wakili untuk sambutan” kata Lukman

Dan dia juga berharap di hari jadi yang ke 475 tahun, majene kedepan semakin baik dan dukungan seluruh elemen baik dari elemen masyarakat maupun pihak legislatif

Sekedar diketahui, peringatan ini berjalan dengan lancar dan sukses dan dihadiri Wakil Bupati, Ketua/Wakil Ketua DPRD, serta seluruh Ketua Forum Forkopimda, Kejari, Kapolres, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri Kabupaten Majene.

Penulis: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed