oleh

Hari ke 13 Pra TMMD Antusias Warga Desa Awo Terus Genjot Pembangunan Jalan

MAJENE,NUANSAINFO.COM — semangat dan antusias warga desa sasaran TMMD Reguler ke-110 Kodim 1401/Majene Desa Awo, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene, untuk ambil peran di Pra TMMD,

Terbukti, sejak hari pertama pelaksanaan Pra TMMD secara kuantitas jumlah warga yang terlibat cukup banyak. Mereka tersebar di sejumlah sasaran fisik yang mulai digarap di kegiatan awal, sebelum secara resmi TMMD di Desa Awo itu dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 mendatang.

Kami benar-benar mengapresiasi antusias warga yang ikut gotong royong sejak hari pertama digelar Pra TMMD, Dan yang lebih menyenangkan, setiap hari jumlah warga yang terlibat tersebut terus bertambah,” papar Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Yudi Rombe.

Dijelaskan, sejak hari pertama digelar Pra TMMD, seluruh sasaran fisik yang diprogramkan mulai disentuh. Diharapkan nanti bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD progresnya semua sasaran fisik sudah mencapai 30 persen.

”Targetnya memang semua sasaran fisik yang sudah mulai dikerjakan sejak Pra TMMD, mulia dari pengecoran jalan, pembangunan jembatan, rehab Mesjid dan Rehab rumah hasilnya sudah 30 persen,” Letkol Inf Yudi Rombe.

Melihat antusias dan semangat warga yang terlibat di Pra TMMD di masing-masing sasaran fisik Letkol Inf Yudi Rombe optimis target semua sasaran fisik TMMD progresnya sudah mencapai 30 persen akan bisa tercapai.  ”Ada satu syarat memang, cuaca di lokasi TMMD mendukung, artinya tidak sering turun hujan,” tambah Dandim Letkol Inf Yudi Rombe.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed