oleh

Hadiri Kampanye Terbatas, Rahim Ajak Masyarakat Tapalang Lanjutkan Pemerintahan Habsi – Irwan

Mamuju, nuansainfo — Mantan ketua dewan pengurus wilayah (DPW) partai nasional demokrat (Nasdem) Abdul Rahim mengikuti kampanye terbatas pasangan calon nomor urut 2 Habsi – Irwan di kecamatan Tappalang. Selasa, 20 Oktober 2020.

Menurutnya, Antusias masyarakat kecamatan Tappalang mengikuti kampanye terbatas calon petahana pilkada Mamuju Bapak Habsi-Irwan Pababari dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang begitu ketat.

Rahim mengatakan, Habsi Wahid adalah sosok pemikir dan pekerja keras untuk kepentingan masyarakat Mamuju. Itu yang menjadi tolak ukur partai NasDem sehingga beliau kembali di usung bersama bapak Irwan Pababari.

“Olehnya itu, masyarakat Tappalang harus bangga memiliki figur terbaik seperti beliau. Apalagi, Bapak Habsi Wahid adalah Putra asli Tappalang itu Sendiri. Kata, Rahim

Rahim juga menuturkan, NasDem tidak pernah main-main dalam mengusung calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 9 Desember mendatang. Semua Calon harus di lihat dari hasil survei mereka masing-masing, kalau memang baik akan kembali di usung.

“Maka dari itu, Habsi-Irwan kembali di dukung oleh partai NasDem karena semua syarat dan prasyarat sebagai petahana di yakini akan mampu membawa Mamuju untuk lebih baik lagi kedepan”. tutup Rahim politisi Nasdem. (Ar/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed