oleh

Hadiri Apel Operasi Siamasei Polres Majene, Suyuti: Keamanan dan Kenyamanan Beribadah Sudah Diantisipasi Polres Majene

Majene, Nuansainfo.com — Penjabat sekertaris daerah (Sekda) Suyuti, menghadiri apel gelar operasi keselamatan Siamasei 2021 di halaman kantor polresta Majene. Senin, 12 april 2021.

Apel operasi keselamatan siamasei di pimpin langsung oleh Kapolres Majene Akbp. Irawan Banuaji, dengan Melalui operasi keselamatan 2021 kita wujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021”.

Foto Pj Sekda kabupaten Majene saat menghadiri apel operasi siamasei menjelang suci ramadhan. (12/4/21)

Menurut Suyuti, menjelang bulan suci ramadhan 1442 Hijriah segala sesuatu yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beribadah akan diantisipasi oleh pihak polres Majene.

“Gangguan seperti adanya balapan liar yang dilakukan beberapa anak muda selama bulan ramadhan, polres majene akan menindaki mereka: Katanya

Sementara itu, Kapolres dalam sambutannya, ia menyebutkan bahwa operasi kali ini menitik beratkan pada 10 prioritas pelanggaran yang dianggap berpotensi mengakibatkan kecelakaan diantranya tidak menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia, tidak menggunakan sabuk keselamatan, pengendara di bawah umur, tidak memiliki SIM, berkendara sambil menggunakan Handphone, berkendara melebihi batas kecepatan,b berkendara melawan arus, berkendara dalam pengaruh alkohol, kendaraan tanpa tanda Nomor Kendaraan Kendaraan Bermotor yang sah serta pelanggaran Odol (Over Dimention-Over Load).

Foto Akbp. Irawan Banuaji saat pimpin Apel Operasi Siamesei dihalaman kantor polres Majene.(Humas)

Selain itu target operasi keselamatan dalam pada pengendara, juga permasalahan Pendemi Covid-19 dimana penyebarannya diharapkan dapat ditekan dengan mendukung upaya pemerintah salah satunya larangan mudik lebaran kepada seluruh pihak kecuali pergerakan angkutan barang dan keperluan dinas mendesak. Tutupnya (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed