oleh

Fahmi Massiara Lewatkan 2 Momen Tahapan Pilkada Majene

Majene,Nuansainfo.com — Bakal calon bupati Majene Fahmi – Massiara, melewatkan 2 momen sakral di tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Kedua momen tersebut adalah acara Deklarasi yang dihadiri seluruh partai pengusung dalam koalisi, tim relawan pendukung dan pendaftaran sebagai calon bupati Majene periode 2021 – 2025.

Ketidakhadiran Fahmi sebagai bakal calon Bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Majene, di kabarkan mengalami gangguan kesehatan, seperi yang diungkapkan bakal calon wakil bupati Lukman kepada wartawan. Minggu, 6 September 2020.

“Pak Fahmi ada gangguan kesehatan”. Katanya kepada wartawan.

Namun, dengan ketidakhadiran Fahmi tidak menyurutkan semangat para pendukung, baik dari partai pengusung untuk tetap melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene sebagai calon Bupati Majene.

Dan tetap mereka melangkah dengan penuh kepercayaan diri serta optimis untuk kembali akan memenangkan kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang di selenggarakan secara serentak.

Sekedar diketahui, bahwa dr. Fahmi Massiara dan H. Lukman adalah salah satu calon pasangan pemilihan kepala daerah kabupaten Majene, merupakan petahana (Incumbent) yang akan bersaing kembali dengan bakal calon pasangan Ast – Aris memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun ini.(IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed